Cara Menyembuhkan Asma Dengan Ini

Apa itu Penyakit Asma
Penyakit Asma adalah suatu keadaan dimana saluran nafas mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.

Penyakit ini merupakan penyakit keturunan.
Bila salah satu atau kedua orang tua, kakek atau nenek anak menderita penyakit asma maka bisa diturunkan ke anak. Penyakit asma bukan penyakit menular tapi penyakit keturunan.

Apa Saja Penyebab asma ?
Sampai saat ini penyebab penyakit asma belum diketahui secara pasti meski telah banyak penelitian oleh para ahli. Teori atau hypotesis mengenai penyebab seseorang mengidap asma belum disepakati oleh para ahli didunia kesehatan.

Namun demikian yang dapat disimpulkan adalah bahwa pada penderita asma saluran pernapasannya memiliki sifat yang khas yaitu sangat peka terhadap berbagai rangsangan (bronchial hyperreactivity = hipereaktivitas saluran napas) seperti polusi udara (asap, debu, zat kimia), serbuk sari, udara dingin, makanan, hewan berbulu, tekanan jiwa, bau/aroma menyengat (misalnya;parfum) dan olahraga.
Berikut Gejala dan Tanda Penyakit Asma
1. Pernafasan berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas. Tidak semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma!

2. Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronkial.

3. Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin.

4. Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit..

5. Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita tidak dapat berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan.

Pada usia anak-anak, gejala awal dapat berupa rasa gatal dirongga dada atau leher. Selama serangan asma, rasa kecemasan yang berlebihan dari penderita dapat memperburuk keadaanya. Sebagai reaksi terhadap kecemasan, penderita juga akan mengeluarkan banyak keringat.

Cara Mengobati Penyakit Asma Secara Alami

Dari hasil studi farmakologi dan biokimia, dilaporkan bahwa Mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis( 3metil-2-butenil )-9H-xanten-9-on) hasil isolasi dari kulit buah mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Dari hasil tersebut dapat ditarik kesimpulan akan manfaat-manfaat buah manggis untuk masyarakat, seperti untuk mengobati asma,diare, borok, keputihan, disentri, wasir, radang amandel, di samping itu digunakan sebagai peluruh dahak, dan juga untuk sakit gigi. Kulit buah digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit.dll

Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia dan penyakit asma. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Salah satu dari manfaat daun sirsak yaitu dapat menghambat dan mematikan perkembangan sel kanker. Bahkan menurut penelitian kesehatan pengobatan herbal daun sirsak dapat melawan sel kanker dalam tubuh 10.000 kali dibandingkan pengobatan modern. Mengapa demikian? Karena didalam daun sirsak mengandung senyawa acetogenins (senyawa anti kanker) yang dapat menghambat pertumbuhan Adenosina Trifosfat yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker.

Kelebihan yang dimiliki daun sirsak ini karena dapat menyembuhkan beberapa penyakit kanker diantaranya kanker payudara, kanker usus, kanker ovarium, liver, paru-paru, prostat, pankreas dan limpa. Selain dapat menyembuhkan penyakit kanker, daun sirsak juga dapat mengobati penyakit lainnya seperti diabetes, hipertensi, cacingan, demam, reumatik, asma dan gangguan pencernaan lainnya.

Berarti Untuk itu penyakit asma bisa di obati dengan Ace maxs, kalau begitu tunggu apalagi bagi anda atau saudara anda segera pesan ace maxs ini dengan cara klik di sini ya>>

HUBUNGI KAMI ( SMS / TLP )

085317668623 ( TSEL )

087826012364 ( XL )


Category Article

What's on Your Mind...

Social Icons